"HIDUP-HIDUPILAH MUHAMMADIYAH DAN JANGAN MENCARI HIDUP DI MUHAMMADIYAH"

Sabtu, 18 Oktober 2014

UMSIDA Siap Gelar Pemilihan REKTOR 2014 - 2018



      Masa jabatan rektor UMSIDAProf. Achmad Jainuri,MA.,Ph.D akan segera berakhir. Untuk itulah UMSIDA menyelenggarakan pemilihan rektor baru periode 2014-2018 dengan bertajuk "UMSIDA BERKEMAJUAN & MUTU 2020". Yang mana prosesi pemilihan untuk tahap awal di selenggarakan pada tgl 18 Oktober 2014 guna mendapatkan 3 nama calon terkuat pilihan SENAT UMSIDA, yang mana dari hasil tersebet selanjutnya akan di serahkan ke Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah untuk memverifikasi dan direvisi berdasarkan aturan perserikatan yang berlaku.

             Pemilihan Rektor UMSIDA diharapkan bukan hanya menjadi pesta demokrasi civitas akademika UMSIDA saja, tetapi juga dapat menjadi tumpuan dan acuan demokrasi yang sehat bagi masyarakat Indonesia. Masyarakat kampus maupun masyarakat umum dapat berpartisipasi aktif dalam memberikan saran dan masukan melalui panitia pemilihan "Rektor Kita UMSIDA 2014-2018" secara langsung ke sekretariat panitia yang bertempat di Jl. Mojopahit 666 B Sidoarjo 

              Harapan besar juga begitu di nantikan oleh segenab pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyas (IMM) Kabupaten Sidoarjo pada perhelatan akbar 4 tahunan yang di selelenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) dalam rangka pemilihan jajaran REKTOR baru 2014 - 2018. Semoga dengan terpilihnya REKTOR UMSIDA yang baru nanti UMSIDA dan kader IMM_nya lebih bersinar lagi, karena UMSIDA dari sini pencerahan bersemi. (red*)